Kebohongan Guru Sekumpul Yang Berhasil Terbongkar

Guru Ijai
 Ada beberapa Kebohongan dahsyat Guru Ijai atau biasa dikenal dengan Guru Sekumpul yang biasa ditemui. Namun, kali ini kita akan membahas sedikit saja tentang kebohongan dari Guru Ijai.

FAKTA 7 : GURU IJAI VS USTADZ FIRANDA

Guru Ijai adalah seorang tokoh bernama lengkap Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari (lahir di Tunggul Irang, Martapura, 11 Februari 1942, meninggal di Martapura, 10 Agustus 2005 pada umur 63 tahun. Guru Ijai adalah salah seorang ulama tarikat sufi dan tokoh yang sangat populer di Kalimantan. Banyak pengikut dari Guru Sekumpul yang sangat memuliakan dan fanatik dengan dirinya. Bahkan, ada yang sampai memasang dan mengkoleksi foto-foto Guru Sekumpul di rumah-rumah mereka untuk mendapatkan berkah.

Saking dahsyat pengaruh sang tuan guru tersebut, para pengikutnya percaya bahwa Guru Sekumpul Ijai merupakan manusia suci yang tidak mempunyai kesalahan dan dosa, bak seorang malaikat. Pengikutnya juga membenarkan pengakuan Guru Sekumpul yang berkata bahwa lututnya dicium oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Tidak hanya itu, Guru Sekumpul mengaku bahwa Rasulullah Muhammad shallallahu alaihi wasallam kembali hidup dan keluar dari kuburannya di Kota Madinah, khusus bertemu dengan Guru Sekumpul atau biasa dikenal Guru Ijai.

Berikut ini kami sertakan ceramah mp3 yang dianggap sebagai karomah wali dan dibanggakan oleh pengikutnya. Ceramah ini bercerita tentang pertemuannya dengan Rasulullah yang bangkit dari kubur dan ketika itu lutut Guru Ijai dicium langsung oleh Rasulullah, klik : Panduan Download bagi anda yang bingung tentang bagaimana cara mendownloadnya.


Di lain kesempatan, Tuan Guru Ijai juga berceramah tentang pertemuannya dengan Rasulullah dalam keadaan sadar yang direkam oleh Murid beliau dalam bentuk video dibawah ini.


Namun, kebohongan dan dongeng yang dikarang oleh Guru Sekumpul tersebut berhasil dibongkar oleh salah seorang Tuan Guru Madinah, yang menjadi pengajar Resmi Masjid Nabawi asal Indonesia, yaitu Ustadz Firanda Andirja. Ustadz Firanda merupakan teman baik dari tokoh agama Martapura yang bernama Ustadz Ahmad Zainuddin Al Banjary. Pada ceramah ini kami sertakan bantahan singkat tentang Guru Sekumpul yang mengaku bertemu Nabi dalam keadaan terjaga.


Selain itu, kami lengkapi juga kepada pembaca sekalian dengan video pengajian dari Tuan Guru Madinah, Ustadz Firanda Andirja ketika mengisi pengajian di Martapura, Banjarbaru yang membahas Wali-wali Gadungan yang mengaku sebagai Wali Allah.