Istri dan Keluarga Ustadz Syafiq Basalamah

Anda penasaran dengan keluarga harmonis dari Ustadz Syafiq Riza Basalamah? Mari kita lihat video dari keluarga Ustadz Syafiq Riza Basalamah.

FAKTA 10: KELUARGA


Bagi yang belum mengenal sunnah, mesti bertanya-tanya tentang istri Ustadz Syafiq Riza Basalamah. Maka, kami menjawab bahwa seorang istri dalam Islam bukan konsumsi umum. Itu sebabnya seluruh istri Ustadz Sunnah, seperti istri Ustadz Khalid Basalamah juga tidak ada yang diketahui fotonya. Seperti inilah hakikatnya istri yang shalihah, yang terjaga kehormatannya. Tidak memamerkan kecantikan dihadapan orang lain, kecuali kepada suami.

Kemudian Ustadz Syafiq sangat sayang kepada anak-anaknya. Meski Ustadz Syafiq Basalamah, disibukkan dengan aktifitas harian beliau sebagai penceramah dan dosen namun beliau masih menyempatkan diri untuk memberikan perhatian dan membahagiakan putra-putrinya. Di Gunung Bromo, beliau masih sempatkan diri untuk menyampaikan pesan kepada ummat. Video keluarga beliau bisa anda tonton dibawah ini:


Itulah 10 fakta tentang Ustadz Syafiq Reza Basalamah. Jika anda ingin membaca Fakta 1 tentang Ustadz Syafiq atau ada poin-poin fakta yang terlewatkan, silakan klik link dibawah ini untuk membacanya dari awal.