Mantan Buddha Masuk Islam di Hadapan Ustadz Syafiq

Salah seorang pria mengajukan diri untuk masuk Islam ketika kajian sunnah. Pria itu kemudian mengenalkan diri, kemudian dilanjutkan dengan pengucapan syahadat yang dibimbing langsung oleh Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah.

FAKTA 9: MASUK ISLAM DI HADAPAN USTADZ SYAFIQ


Pria yang masuk Islam tersebut bernama Toni. Toni berasal dari Tayan, Kalimantan Barat. Dia salah seorang yang kagum dengan akhlak Ustadz Syafiq Riza Basalamah. Bagi dia, Ustadz Syafiq adalah seorang yang senang berdzikir, sering mengucapkan masyaallah, membuat para pendengar merasa adem, lemah lembut lisannya memuji semua atas kehendak Allah. Selain itu, dia juga menyukai Ustadz Sunnah, yang bernama Ustadz Hussain Yee, salah seorang mualaf yang juga merupakan sahabat Zakir Naik. Selain itu, dia juga menyukai nasihat dari Ustadz Salafi Terbesar di Indonesia yang bernama Yazid bin Abdul Qadir Jawas.

Alhamdulillah, tidak hanya baru ini saja kami mengabarkan tentang hal ini. Sebelumnya, ada juga mualaf yang bersyahadat di kajian sunnah yang dibimbing oleh Ustadz Subhan Bawazier, klik Menjadi Mualaf di Kajian Ustadz Subhan Bawazier.