Firanda Membongkar Kebohongan Islam Liberal


Tidak hanya Islam Jama'ah, Syi'ah, dan Khawarij yang dibongkar kebohongan dan kesesatannya oleh Ustadz Firanda, tetapi juga kalangan Liberal dari tokoh-tokoh yang mengusung ideologi Islam Liberal. Islam Liberal memiliki pemikiran bahwa agama Islam bisa dibuat warna-warni, tergantung pada penafsirnya. Menurut mereka, kita bisa menafsirkan agama sesuai dengan akal dan pemikiran yang kita miliki. Semua orang tidak boleh mengklaim bahwa penafsirannya paling benar.

Jika demikian yang mereka inginkan, sungguh hal ini mengerikan. Orang bisa menafsirkan agama Islam sesuai selera masing-masing; sementara semua orang wajib saling menghormati penafsiran setiap individu. Artinya, kebenaran yang diyakini oleh seseorang bisa jadi benar, bisa jadi pula salah. Lebih parah lagi: agama Islam belum tentu benar, karena agama lain bisa jadi memiliki kebenaran. Astaghfirullah. Mereka tidak meyakini bahwa agama Islam adalah agama yang paling benar. Jika pernyataan di atas dilontarkan oleh nonmuslim, bisa dimaklumi. Akan tetapi, mereka menyatakan diri sebagai muslim. Sebagian mereka membanggakan diri sebagai anggota salah satu ormas Islam besar di Indonesia.

FAKTA 6 : MEMBANTAH LIBERAL

Oleh karenanya, pemahaman Liberal ini dibantah habis oleh Ustadz Dr. Firanda, yang merupakan Pakar Aqidah. Berikut ini kami sertakan video pengajian Ustadz Firanda yang membantah para tokoh Liberal, contohnya seperti Ulil Abshar Abdalla dan Nurcholish Madjid yang suka membuat fatwa-fatwa sesat dan menyesatkan. Beliau membantahnya dengan sangat ilmiah dan sistematis, dan tentu saja disertai dalil dari Al Qur'an dan As Sunnah.