Buku Karangan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Banyak yang tidak tahu bahwa Ustadz Syafiq Reza Basalamah adalah seorang penulis buku. Padahal, beliau telah menulis beberapa buku yang sangat sukses di pasar (Best Seller).

FAKTA 3: BUKU


Buku unggulan Ustadz Syafiq Riza Basalamah yang laku keras di antaranya adalah buku "Berbekal Setengah Isi Setengah Kosong". Buku ini mengajak kepada kita untuk bersikap optimis terhadap segala sesuatu yang menimpa diri kita dan memandang segala peristiwa yang terjadi di kehidupan ini dengan kacamata positif. Dengan selalu bersikap optimis dan memandang dengan pandangan positif, maka kita akan memiliki semangat untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

Ada pula buku yang berjudul, "Rumahku Masih Ngontrak" yang menjelaskan tentang kehidupan di dunia ini yang pada hakekatnya seperti orang yang mengontrak rumah yang akan ditinggalkannya begitu masa kontraknya sudah habis. Selain itu dijelaskan juga hal-hal yang dapat mengantarkan seseorang untuk mendapatkan "rumah" yang sejati yang tidak akan ditinggalkan untuk selama-lamanya.

Buku berikutnya yang juga terkenal adalah "Andai Aku Tidak Menikah Dengannya", yang berbicara masalah pernikahan. Buku yang dapat dijadikan sebagai peringatan bagi para suami agar air mata istrinya tidak menetes karenanya dan terbetik dihati istrinya ‘andai aku tidak menikah dengannya.