Ustadz Firanda Membela Zakir Naik dari Tuduhan Sesat


Beberapa orang menuduh pakar perbandingan agama paling handal di zaman ini, yaitu Zakir Naik sebagai orang yang sesat, bahkan kafir. Orang-orang tersebut menuding bahwa Zakir Naik mempunyai Aqidah sesat, yaitu Allah tidak mampu melakukan semua perkara.Bagaimana pembelaan Ustadz Firanda?

FAKTA 6 : ZAKIR NAIK

Pada salah satu pengajian yang diadakan oleh Masyarakat Muslim di Bali yang didokumentasikan dan diunggah oleh Bali Mengaji. Ada salah seorang yang bertanya tentang permasalahan Zakir Naik tersebut, berikut kami sertakan video pengajian tersebut.


Video fenomenal dari doktor Universitas Islam Madinah ini berhasil ditonton jutaan masyarakat Indonesia. Bahkan, video ini berhasil ditonton 1,2 Juta. Kesimpulan yang cerdas dari Ustadz Firanda Andirja bahwa Zakir Naik tidak sesat, bahkan termasuk Muslim Ahlus Sunnah dan beliau juga merupakan aset berharga kaum Muslimin , walaupun begitu beliau memang tidak selevel ulama ahlus sunnah seperti Asy-Syaikh Abdul Muhsin, Asy Syaikh Shalih Al Fauzaan, Asy Syaikh Abdul Aziz Alusy-Syaikh, Asy Syaikh Rabii’, Asy Syaikh ‘Ubaid, dan yang lainnya hafidhahumullah.