Ustadz Firanda Wahabi Sesat?


Firanda Andirja adalah Wahabi? Firanda Andirja Sesat? Benarkah seperti itu, kita akan bongkar faktanya disini dengan mendalam.

FAKTA 4 : TUDUHAN SESAT

Da'i Ahlus Sunnah selalu menjadi sasaran fitnah dari kalangan Ahlul Bid'ah. Kedengkian dan kedustaan selalu menjadi barang dagangannya untuk menjatuhkan orang-orang yang membawa kebenaran. Sejarah telah mencatat banyak tokoh pahlawan Nasional Indonesia yang kerap dituduh Wahabi, seperti misalnya Imam Bonjol, KH Agus Salim, KH Ahmad Dahlan (Muhammadiyah), Syaikh Ahmad Hassan (Persis), Syaikh Ahmad Surkati (Al Irsyad), Buya Hamka, dan Muhammad Natsir (Masyumi).

Begitu juga yang dialami oleh salah satu Ustadz Sunnah di negeri kita ini, yaitu Ustadz Firanda Andirja. Beliau sangat dibenci oleh kalangan Syi'ah karena kerap membongkar kebusukan-kebusukan yang terdapat pada ajaran mereka. Selain Syi'ah, kelompok Khawarij yang sesat juga dibantah dengan tegas oleh Ustadz Firanda. Oleh karena itu, beliau sering bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia untuk mengisi ceramah dan pengajian tentang bahaya terorisme. Berikut ini ceramah Ustadz Firanda yang diharapkan dapat mencerahkan masyarakat Indonesia sekaligus membendung aksi terorisme di Indonesia.