Maulid Nabi menurut Zakir Naik dan Khalid Basalamah

Zakir Naik dan Khalid Basalamah

Ada apa antara Dr Zakir Naik dengan Dr Khalid Basalamah? Zakir Naik adalah seorang Da'i yang beraqidah Salaf, yaitu Ahlus Sunnah wal Jamaah. Namun, Zakir Naik sendiri lebih senang disebut sebagai Muslim saja, karena sejatinya Islam adalah mengikuti Al Qur'an dan Hadits Shahih, seperti yang ditempuh Salafush Shalih. Zakir Naik merupakan murid dari Ahmed Deedat dari bidang perbandingan agama dan beliau dikenal sebagai pendebat handal yang kemampuannya melampaui gurunya Ahmed Deedat. Beliau berhasil melampaui Ahmed Deedat dalam Aqidah, Fiqih dan Hadits, terutama Shahih Bukhari dan Muslim yang beliau hafal. Banyak orang di berbagai penjuru dunia menjadi mu'alaf berkat menonton ceramah di Youtube maupun datang langsung ke tempat acara Zakir Naik.

FAKTA 8 : ZAKIR NAIK

Ustadz Zakir Naik dan Ustadz Khalid Basalamah mempunyai kesamaan dalam berbagai hal. Di antaranya terkait pandangan mereka tentang Tahlilan, simak pendapat Zakir Naik tentang Tahlilan, Maulid Nabi dan perkara Bid'ah dalam agama.

Dalam video ini, kita dapati bahwa Zakir Naik, Khalid Basalamah, dan Mufti Menk sama-sama berkeyakinan bahwa agama Islam telah sempurna, tidak boleh menambah, mengurangi, mengubah ajaran Agama. Namun, ternyata sebagian masyarakat kita masih ada yang berkeyakinan bahwa Rasulullah berkeliling di acara Maulid Nabi, simak Rasulullah Ada Dimana-mana, Benarkah Itu? Maulid Nabi Bid'ah bisa ditonton pada video dibawah ini.