Biografi Ustadz Adi Hidayat - Siapa Sebenarnya?

Adi Hidayat

Biodata Ustadz Adi Hidayat yang perlu kita ketahui. Siapakah Adi Hidayat? Berikut kami sajikan profil Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. Ust. Adi Hidayat, Lc, MA. adalah seorang ustadz terkenal yang lahir tanggal 11 September 1984 di Padeglang, Propinsi Banten, Beliau menimbah ilmu agama di Pendidikan Pasca Sarjana di Islamic Call College Tripoli, Libya dan juga Magister Agama Universitas Islam Negeri ( UIN ) Sunan Gunung Djati Bandung. Pondok pesantren Ustadz Adi Hidayat, profil Istri, dan alamat rumah Ustadz Adi Hidayat banyak dicari orang.

Beliau saat ini menjalani berbagai macam aktifitas sebagai narasumber beberapa seminar tingkat nasional dan Internasional. Selain itu, beliau juga merupakan penulis buku ilmiah berbahasa arab dan Indonesia, diantara buku berjudul :

1. Minhatul Jail Bita’rifi Arudil Khalil ( Pengantar Kaidah Puisi Arab, 2010 )
2. Quantum Arabic Metode Akhyar ( Cara cepat belajar bahasa arab, 2011 )
3. Marifatul Insan: Pedoman Alqur’an menuju insan paripurna (2012)
4. Makna Ayat Puasa,
5. Mengenal Kedalaman Bahasa Al-qur’an (2012)
6. Al-Arabiyyah Lit Thullabil Jami’iyyah (Modul Bahasa Arab UMJ, 2012)
7. Menyoal hadits hadits populer (2013)
8. Ilmu Hadits Praktis (2013)
9. Tuntunan Praktis Idul Adha (2014)
10. Pengantin as-Sunnah (2014)
11. Buku Catatan Penuntut Ilmu (2015).

Disamping hal tersebut aktif juga mengajar di berbagai ta’lim keagamaan, menjadi dosen tamu dan luar biasa Universitas, narasumber Kajian Islam, Dewan Pakar Masjid Al Ihsan Jakapermai Bekasi, serta Direktur Pusat Kajian Islam Quantum Akhyar Institute. Namun, ada berbagai kesalahan dari Ustadz Adi Hidayat yang perlu dijelaskan karena pendapatnya yang jelas bertabrakan dengan dalil yang shahih. Anda bisa menyimaknya pada link dibawah :