Buku Karangan Ustadz Yazid Jawas

Hal yang berbeda dengan para Ustadz Sunnah yang lain adalah begitu semangatnya Ustadz Yazid dalam menulis. Hal ini dibuktikan banyaknya buku-buku karanga beliau yang bertebaran dijual secara luas.

FAKTA 3: BUKU/KITAB

Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas sudah mengarang banyak kitab/buku. Buku terbaru yang ditulis dan diterbitkan adalah "Syarah Kitab Tauhid" dengan penerbit Pustaka Imam Asy Syafi'i. Buku tersebut menyuguhkan pembahasan tauhid secara tuntas dan benar berdasarkan dalil-dalil dari Al Qur'an dan As Sunnah serta perkataan ulama-ulama salaf yang lurus. Tulisan Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas ini merupakan ulasan atau syarah terhadap Kitab Tauhid yang terkenal. Anda juga bisa melihat gambar dari kitab karangan Ustadz Yazid pada gambar dibawah.

Buku karya Ustadz Yazid (Kiri) dan Ustadz Abdul Hakim Abdat (Kanan)

Selain buku "Syarah Kitab Tauhid", beliau juga telah menulis buku fenomenal yang berjudul "Mulia dengan Manhaj Salaf". Dalam buku tersebut, terdapat penjelaskan prinsip-prinsip penting manhaj salaf dalam aqidah, manhaj, dakwah, akhlak dan lainnya. Ada juga buku beliau yang berjudul Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah yang sampai sekarang terus menjadi bahan kajian dan rujukan bagi Ustadz-ustadz sunnah lain dikarenakan sangat komprehensifnya buku karangan Ustadz Yazid ini.