Kecerdasan Luar Biasa Ustadz Firanda Andirja

Ustadz Firanda biasa mengisi pengajian untuk disiarkan di Radio dan TV. Salah satu yang menyiarkan pengajian dari Ustadz yang dikenal cerdas ini adalah Rodja.

FAKTA 3 : CERDAS

Masyarakat antusias saat Ustadz Dr. Firanda memberi Kajian Shahih Bukhari

Banyak ilmu yang dikuasai oleh Ustadz Firanda. Contohnya saja, ada banyak materi pengajian yang pernah disampaikan Ustadz Firanda di Rodja, seperti Kajian Tematik dan Kajian Kitab. Contohnya, seperti Kajian Tafsir, Hadits Shahih Bukhari, Hukum Fiqih, Kitab Umdatul Ahkam, Sirah Nabawiyah, dan masih banyak lagi. Namun, hal itu bukanlah sesuatu yang mengherankan karena beliau telah dibimbing langsung oleh Ulama Ahlus Sunnah selama belajar di kota Nabi, yaitu Madinah.

Selain itu, Ustadz Firanda tidak tanggung-tanggung mendapatkan gelar doktor dari Universitas Islam Madinah. Predikat yang didapatkannya juga luar biasa, yaitu Mumtaz ‘Ala Darajah Syaraf Al Ula atau Summa cum laude. Ustadz Firanda mendapatkan gelar doktor dalam bidang aqidah dengan judul disertasinya yang berjudul "Membantah Da'i-da'i Pluralisme yang Berdalil dengan Al Qur'an dan As Sunnah".