Apa Sebenarnya HSI Abdullah Roy?

Banyak orang yang beramai-ramai untuk mendaftarkan dirinya menjadi anggota HSI. Tapi, tahukah anda fakta dibalik HSI Abdullah Roy? Serta apa kepanjangan dari HSI itu sendiri? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

FAKTA 2: HSI

HSI Abdullah Roy merupakan singkatan dari Halaqah Silsilah Ilmiyah Abdullah Roy. HSI Abdullah Roy adalah salah satu Program Belajar Aqidah Islam melalui group di Whatsapp yang diasuh dan dibimbing oleh Ustadz Abdullah Roy, MA. Sistem pembelajaran dari Halaqah Silsilah Ilmiyah Abdullah Roy yakni materi pelajaran dari Halaqah Silsilah Ilmiyyah akan disampaikan antara pukul 06.00 - 09.00 WIB setiap harinya oleh Admin Grup HSI yang telah ditunjuk oleh Ustadz Abdullah Roy, MA. Kemudian, Admin Group yang telah ditunjuk, yang nantinya akan memposting Audio pelajaran Halaqah Silsilah Ilmiyyah. Setelah disampaikan setiap 5 Halaqah, akan ada evaluasi untuk membantu muroja'ah dan membantu memahami materi.

Contoh ijazah yang diterima peserta HSI Abdullah Roy yang meraih nilai terbaik

Pada akhir silsilah akan diadakan ujian akhir untuk mengetahui sejauh mana peserta memahami materi yang telah disampaikan. Bagi peserta yang lulus ujian akan diberikan syahadah atau ijazah resmi oleh Ustadz Abdullah Roy, MA sebagai tanda partisipasi telah mengikuti program HSI Abdullah Roy. Saat ini, HSI Abdullah Roy sudah mencapai angkatan ke-172 sejak berdiri pada 10 September 2013.