Khalid Basalamah Terpopuler di Youtube

Banyak kita dapati ceramah agama Islam yang sangat bagus yang bisa kita tonton dan simak di situs Youtube. Tapi tahukah anda siapa Ustadz yang paling unggul di Youtube?

FAKTA 2 : YOUTUBE

Ya, benar. Ustadz Khalid Basalamah adalah Ustadz yang menduduki peringkat pertama Ustadz yang paling banyak memiliki pelanggan di situs Youtube. Hal ini bisa anda periksa sendiri ketika anda ingin mencari dan mengetik kata Ustadz dalam kotak pencarian Youtube. Dalam gambar di atas, Ustadz Khalid Basalamah memiliki jumlah pelanggan sebanyak lebih dari 520 ribu orang. Di samping itu, Ustadz Khalid mempunyai ceramah berjumlah 1100 video lebih yang terus update setiap harinya. Tercatat bahwa sudah lebih dari 40 juta kali video ceramah Ustadz Khalid Basalamah yang telah ditonton oleh rakyat Indonesia. Angka tersebut belum termasuk video ceramah yang diunggah oleh channel-channel lain. Rata-rata pada setiap harinya channel Ustadz Khalid mengalami pertambahan pelanggan sebanyak 800 orang baru.


Alhamdulillah, selain Ustadz Khalid Basalamah, ada banyak ustadz sunnah lain yang jauh lebih kompeten. Ustadz-ustadz ini saling melengkapi satu sama lain dalam mendakwahkan Islam sesuai dengan pemahaman yang benar. Barangkali, anda tertarik juga untuk membaca fakta menarik lainnya dari Ustadz yang disinyalir lebih cerdas daripada Ustadz Khalid Basalamah, siapakah dia, berikut adalah ustadz-ustadz tersebut beserta biografinya, klik: Ustadz-ustadz Sunnah di Indonesia. Jangan lupa! Lihat juga fakta menarik selanjutnya, yakni yang ketiga dengan klik link dibawah ini: