Siapa Sebenarnya Ustadz Khalid Basalamah?

Siapakah sebenarnya dia? Lihat fakta-fakta mencengangkan tentang Ustadz Dr. Khalid Basalamah yang akan membuat anda terkejut membacanya. Kami disini akan membahas 10 fakta tentang Ustadz Khalid Basalamah yang mungkin banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahuinya.

Ustadz Khalid

FAKTA 1 : RESTORAN

Restoran Ajwad

Ustad Khalid mempunyai sebuah restoran ternama di daerah Condet yang bernama Ajwad Resto. Ajwad Resto adalah restoran dengan cita rasa dan nuansa Timur Tengah, diracik dengan bumbu masakan yg sarat rempah rempah, disajikan oleh chef yang berpengalaman. Restaurant ini dirintis oleh Ustadz Khalid yang memang adalah seorang pecinta kuliner Timur Tengah.

Tujuan dari didirikannya restoran ini menjadi industri ekonomi kreatif yang menjadi sarana dakwah dan berkhidmat ke ummat dengan menciptakan lapangan pekerjaan kepada kaum muslimin. Restoran ini pada awalnya bertempat di Kalibata. Namun, restoran tersebut sekarang beralamat di Jl. Raya Condet No.50, RT.1/RW.3, Batu Ampar, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Indonesia. Lihat fakta menarik selanjutnya dengan klik link dibawah ini.