Kota-kota yang Terdapat Radio Rodja dan Rodja TV

Seperti yang diketahui, Radio Rodja memiliki berbagai cabang di beberapa kota di Indonesia. Hal ini disebabkan agar dakwah sunnah semakin menyebar di seluruh Indonesia.

FAKTA 6: CABANG RODJA

Radio Rodja memiliki frekuensi 756 AM sebagai saluran utama mereka, yang berpusat di Masjid Al Barkah, Cileungsi. Siaran Rodja pada frekuensi ini yang menjangkau daerah Jabodetabek. Selain itu, ada juga Radio Rodja Bandung yang mempunyai frekuensi 1476 AM. Radio Rodja Bandung mengudara dari studio dan stasiun relay di kawasan Desa Selacau, Kampung Lembur Tengah, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Ustadz yang biasa menjadi pemateri pada Radio Rodja Bandung adalah Ustadz Abu Haidar As Sundawy.

Ustadz Abu Haidar As Sundawy mengisi pengajian sunnah berbahasa Sunda di Rodja Bandung
Setiap cabang Radio Rodja memegang prinsip sebagai radio dakwah non komersil, yang sangat memerlukan dukungan dan partisipasi para pendengar dan kaum muslimin pada khususnya. Kota lain seperti Kota Berau dan Pangkal Pinang juga dikatakan memiliki kanal Radio Rodja. Ada juga Radio Rodja Kebumen (RISS FM) mempunyai frekuensi 97.6 FM, Radio Rodja Bontang mempunyai frekuensi 95,8 FM, Radio Rodja Lampung (SMS) Lampung mempunyai frekuensi 91,1 FM, Radio Rodja Pontianak yang mempunyai frekuensi 94,7 FM.

Adapun Rodja TV dapat ditonton melalui parabola oleh seluruh masyarakat Indonesia. Frekuensi Rodja TV melalui satelit yakni Satelit Palapa D, Frekuensi: 4057, Symbol Rate: 2727, Polaritas: H (Horizontal), Video PID: 106, Audio PID: 107, PCR PID: 106.