Ulama Ahlus Sunnah yang Mendukung Radio Rodja dan TV Rodja

Rodja mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Ulama Ahlus Sunnah dari Luar Negeri. Beberapa Ulama Ahlus Sunnah dari luar negeri tersebut sangat mendukung dakwah sunnah yang telah disebarkan oleh Rodja, baik Radio maupun TV.

FAKTA 7: ULAMA RODJA

Jamaah Tabligh Akbar Rodja memadati Masjid Istiqlal

Rodja sudah sering mengundang Ulama Besar datang ke Indonesia. Bahkan, seperti Ulama Madinah yang bernama Syaikh Prof. Abdurrazzaq Al-Badr, datang setiap tahun ke Indonesia. Pada 26 Februari 2017, beliau mengisi acara Tablig Akbar yang digelar Radio Rodja dan Rodja TV dengan tajuk “Pilar-Pilar Stabilitas Keamanan Negara” di Masjid Istiqlal. Acara ini berjalan sukses dengan ratusan ribu jamaah memadati lima lantai Istiqlal. Uang infak yang terkumpul mencapai Rp 350 juta.

Syaikh Abdurrazaq Al Badr (Tengah) memberi ceramah pada Tabligh Akbar di Istiqlal
Bukan hanya Syaikh Prof. Abdurrazaq Al-Badr yang pernah diundang, ulama kenamaan seperti Syaikh Dr. Sa’ad bin Nashir Asy Syatsri (Ulama Besar, pernah menjadi Hai'ah Kibaril Ulama), Syaikh Sulaiman Ar Ruhaili, Syaikh Ibrahim Ar Ruhaili, Syaikh Ali Hasan Al Halabi, Syaikh Dr. Shalih As Suhaimi, dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu per satu yang juga mendukung Radio Rodja dan mengisi tabligh akbar yang digelar Rodja. Selain itu, fatwa ulama besar seperti Syaikh Abdul Aziz Alu Syaikh, Syaikh Abduz Aziz bin Baz, Syaikh Abdul Muhsin Al Badr, Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsamin, dan Syaikh Shalih Al Fauzan juga ditayangkan oleh Rodja.