Kajian Duet Ustadz Salafi Terfavorit

Pada Tahun 2017, THE RABBAANIANS mengadakan kajian yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, kajian ini menghadirkan dua ustadz sunnah terfavorit di kalangan muda, yakni Ustadz Syafiq Riza Basalamah dan Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri.

FAKTA 7: KAJIAN TERFAVORIT


Kajian ini berjudul "Muara Hijrahku" yang membahas apa makna hijrah yang sebenarnya? Apa yang mendorong hijrah kita? Apakah hijrah kita sudah benar? Apakah hijrah kita bernilai pahala atau tidak bermanfaat sama sekali, atau justru bernilai dosa? Bagaimana mempertahankan hijrah kita agar tetap langgeng? Materi yang teramat penting ini dipaparkan oleh dua ustadz sekaligus, dengan bahasa-bahasa yang akrab dipahami anak muda, dijelaskan dengan mudah disertai dalil-dalil sebagai hujjah.

Animo masyarakat terhadap kajian ini sangat tinggi sekali karena jarang sekali diadakan kajian duet. Apalagi kedua Ustadz tersebut adalah ustadz yang sangat disayangi kaum muda belakangan ini. Oleh karenanya, kajian super ini dapat menarik perhatian secara luas dan berjalan dengan sukses. Baik Ustadz Syafiq maupun Ustadz Nuzul memiliki kecerdasan dalam menyampaikan materi kajian sunnah yang dapat mengena di hati para jamaahnya.