Bantahan Terhadap Buku 37 Masalah Populer Ustadz Abdul Somad

Buku ini dirilis sebagai catatan terhadap kesalahan yang terdapat pada buku Ustad Abdul Somad. Beberapa kesalahan tersebut ditanggapi secara ilmiah dan disertai oleh dalil Al Qur'an dan As Sunnah. Bagi anda yang tertarik, anda dapat download buku bantahan tersebut di situs ini.

Penulis buku ini bernama Ustadz Abu Ubaidah As Sidawi hafizhahullah yang berasal dari Gresik. Beliau telah belajar langsung kepada banyak Ulama Ahlus Sunnah seperti Syaikh Dr. Sami Muhammad, menantu Syaikh Ibnu Utsaimin dan Imam Jami’ Ibnu Utsaimin; Syaikh Dr. Khalid al-Mushlih; dan Syaikh Dr. Abdur Rahman bin Shalih ad-Dahsy.

KESALAHAN 2: BUKU

37 Masalah Populer

Latar belakang dari penulisan buku ini dikarenakan sebagian orang bertanya kepada Ustadz Abu Ubaidah As Sidawi tentang buku tersebut dan mengirimkannya kepada beliau. Setelah Ustadz Abu Ubaidah membacanya, beliau mendapati sejumlah kesalahan di dalamnya. Sebab itu, Ustadz Abu Ubaidah merasa terpanggil untuk menggoreskan beberapa catatan ilmiah atas beberapa kesalahan yang terdapat dalam buku tersebut sebagai bentuk nasihat kepada umat agar tidak terjatuh dalam ketergelinciran (kesalahan) tersebut.

Pada buku ini, Ustadz Abu Ubaidah As Sidawi hafizhahullah mengkritisi beberapa kesalahan Ustadz Abdul Somad hafizhahullah yang terbagi pada permasalahan aqidah, yang mana masalah ini merupakan kesalahan yang sangat tidak bisa ditolerir, kemudian masalah hadits dimana hal ini merupakan pilar utama dalam agama yang harus diperhatikan, dan diakhiri dengan kritik dari sisi fiqih. Bagi anda yang tidak fanatik terhadap satu ustadz saja dan berniat ingin mencari kebenaran, silakan klik Download Ebook Catatan Terhadap Buku 37 Masalah Populer PDF 169 Halaman: 


Sekedar informasi, jika anda kebingungan tentang bagaimana cara mendownloadnya, silakan klik : Panduan Download dari Safelink, di halaman tersebut sudah kami jelaskan tentang caranya.